#SEKEPALASPALTALK, ISSUE 3, WITH SURI, 22/11/16

Posted on 1 December 2016
by Sekepal Aspal

sekepalaspal_suri_talk_5

Kembali di Sekepal Aspal Talk, kali ini di edisi ke 3 kita ngobrol-ngobrol bareng Stoner Rock trio asal Jakarta, SURI. Yang menjadi menarik, selain memang bahwa mereka adalah salah satu band yang secara musically keren, para personelnya juga dikenal sebagai penikmat budaya roda dua. Dibawah sedikit potongan interview kami dengan SURI.

@SekepalAspal : Selamat malam @ritzs @gandvng @drexx333, gimana kabarnya? Udah pada makan malem belum?

@SekepalAspal : Pertanyaan pertama dari kita niih…cerita dikit dong tentang awal berdirinya SURI, gimana bisa terbentuk…apa karena emang teman main bareng, atau justru kenal karena nge-band?

@suritheband : @sekepalaspal hai hai baiker baiker ganteeeng, baik sehat selalu, nih kita lagi ngemil gemblong hahaha. Sebetulnya ga ada moment spesial yg bikin kita ketemu dan terbentuk, kita gede bareng, punya kesamaan akan hal hal yg eksotis dan erotis, trus terbentuk deeh.

@sekepalaspal : Wiiiihh manteeb…Eksotis dan erotis…mancing2 niih jawabannya @suritheband. Okay next…bisa tolong di-share dikit weapons of choice kalian…baik music instruments dan Milwaukee’s Iron kalian @suritheband..

@suritheband : @sekepalaspal kita punya pilihan yg berbeda zaman soal tunggangan juga soal alat panggung. Choice-nya @drexx333 adalah Road King CVO tahun 2014 dipilih karena sesuai body aduhainya dan dia paling males ribet soal mesin. Makanya dia pilih yg agak baru. Tapi untuk gelar tempur panggungnya dia pake Ludwig Vistalite tahun 1975 dan snare Balck Magic yg cukup tebal setebal perut buncitnya. Untuk @ritzs dia pake motor FXR tahun 1992. Dia pilih FXR karena easy to handle dan ngefans berat sama Mickey Rourke di salah satu filmnya yg cukup fenomenal di tahun itu. Untuk gear tempur panggungnya pastilah Orange Amps dan anything Gibsons. Nah si misterius @gandvng, he likes what people don’t usually likes. Gear tempur panggungnya Rickenbacker tahun 1979, sedangkan kuda besi pilihan dia itu adalah WLC keluaran tahun 1948…kenapa? Kayaknya kita ga usah jelas in kenapa dia pilih kendaraan itu…how legend it is…

sekepalaspal_suri_talk_2

sekepalaspal_suri_talk_1

sekepalaspal_suri_talk_3

@sekepalaspal : Hal-hal apa saja yg biasanya diangkat oleh @suritheband dalam lagu-lagu kalian?

@suritheband : @sekepalaspal naaah laguu…, yah standar laaah…hal-hal yg terjadi di pria umur 40an awal lah, we’re getting old, getting grumpier (baper.inc)

@sekepalaspal : okay next….sapa saja influence @suritheband dalam bermusik? As a band and personally…sama sedikit alasannya kalo boleh.

@suritheband : @sekepalaspal wah kalo bicara influence amat sangat ragam hehehe…cuma yang jelas kita amat sangat terpengaruh tol dan (a) perfect circle, kalo personel sih mulai Diamanda Galas, Soporaetornus sampai Diana Nasution, Agnes Monica itu influence kita semua.

@sekepalaspal : Kalo motoran kalian sering bareng ga sih? Atau masing-masing aja @suritheband?

@gandvng : Om om @sekepalaspal kalo cari perpart yg murah dimana ya? “nanya balik boleh kan ya…biar intim”

@sekepalaspal : Kalo kita biasanya ga suka pake yg murah Mas @gandvng, takutnya kurang bersih.

@sekepalaspal : Riding jauh terakhir kemana? Apakah bonding kalian sebagai riding buddies berpengaruh pada kalian bermusik atau sebaliknya @suritheband?

@suritheband : @sekepalaspal paling jauh ke Bali mengikuti jejak teman-teman di #sekepalaspal, no tow, no voorijder, just us and off course lots of fun. Doakan next week @ritzs dan @drexx333 mau keliling Sumatra Barat dan sekitarnya. Sementara @gandvng masih ada urusan pembebasan tanah untuk dijadikan lokalisasi di Zimbabwe, jadi beliau berhalangan ikut….bismillah.

@sekepalaspal : wiiiiih manteeb @ritzs @drexx333, semoga lancar jaya di jalan, jangan lupa oleh-oleh wingko atau lumpia. Pertanyaan terakhir nih dari kita, apa motor idaman kalian?

*Interview sempat terpotong malam itu, dan pertanyaan kami dijawab esok harinya..

sekepalaspal_suri_talk_4

@suritheband : @sekepalaspal sorry late response, kita sempat ilang signal krn sedang berada di tengah gunung. kalo motor idaman kami sebenernya sama, kami sama sama ingin motor Classic yang sehat, gak rewel, gak mahal…berarti motor apakah itu ??? Itulah MOTORBREATH!!!!!….hahahaha. Anyway, thanks kesempatannya buat great interview Kakak-kakak @sekepalaspal…sukses selalu buat kakak-kakak semua.

@drexx333 : @sekepalaspal kalo gue pribadi pengen banget punya motor PUCH 250 SGS produk Austria keluaran tahun 60an…soale bokap sempat punya itu jaman dulu hehehehe…thanks kakak-kakak buat kesempatan interviewnya.

@ritzs : Wah kalo saya BMW GS1200, secara harganya sama dengan rumah kontrakan 8 pintu, ya saya ngidam aja dehh cheers and beers guys! Stay stone and boneless.

@gandvng : Saya ingin punya motor yg baik Budi dan tidak sombong…

@sekepalaspal : terima kasih @suritheband atas waktunya…ga apa2 slow response, padahal kita semalem nunggu jawabannya sampe adzan Subuh…seperti pepatah Jawa “alon alon asal kelakon”. Kita ngerti banget, dengan usia personel SURI yg rata-rata udah masuk awal 40an, istirahat yg cukup menjadi sangat esensial untuk menjaga performa di ranjang. Sampai jumpa di keriaan roda dua berikutnya @suritheband @gandvng @drexx333 @ritzs

@suritheband : sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih atas ngobrol-ngobrol serunya bersama kakak-kakak @sekepalaspal….semoga makin langgeng dan ciamik juga jadi panutan pemuda pemudi sejagad juga para mahluk halus dan guru-guru silat

@gandvng :@sekepalaspal..jer Basuki mowo beyo

@drexx333 : @sekepalaspal witing tresnok jalarane soko tempikner

 

Untuk obrolan lengkapnya bisa langsung cek di akun Instagram @sekepalaspal. Disitu bisa dibaca lengkap obroalan kami, personel band SURI dan beberapa teman-teman lain yang ikutan di sesi tanya jawab #sekepalaspaltalk.

*Foto thumbnail diambil dari Flickriver.

 

Sekepalaspal.com. 2016. All rights are reserved.

PILIH JAM PEMUTARAN

Kamu hanya bisa memilih satu dari enam kali pemutaran yang tersedia.

 

 

DAPATKAN TIKETNYA DENGAN MENGISI FORM DI ATAS

Kami mempunyai 60 tiket nonton film gratis yang bisa kamu menangkan. Kami alokasikan tiket-tiket tersebut sebanyak 10 tiket di tiap jam pemutaran. Kapasitas mini theater kami adalah sebanyak 78 kursi per pemutaran. Silakan daftar di bawah ini, dan pilih jam pemutaran film yang kamu inginkan. Para pemenang akan diacak dan hanya para pemenang yang beruntung yang akan mendapatkan email konfirmasi dari kami. Untuk yang belum beruntung, kamu bisa membeli tiket di outlet penjualan tiket seharga Rp 25.000.

OUTLET :

Lawless Jakarta, Jl. Kemang Selatan 8 No.67K

 

7 AGUSTUS 2016 - JOGLO
JERUK PURUT COMPOUND

Sebuah film semi dokumenter tentang budaya custom roda dua dan perjalanan yang tak terlupakan. 1000 Kilometer mengisahkan tentang 3 teman baik yang terinspirasi oleh Sekepal Aspal photography book dan memutuskan untuk melibas jalanan Jawa sampai Bali untuk menemui secara langsung beberapa tokoh yang terdapat di dalam buku itu. Film ini menggabungkan komprehensi sejarah budaya custom roda dua lokal dan modernisasinya, dengan keseruan petualangan khas Indonesia dan latar alamnya yang indah.

Dibintangi oleh: Syafwin Ramadhan Bajumi, Yusuf Abdul Jamil, Raihan Ahmad Ramdhani
Sutradara: Ilham Nuriadi
Penulis: Sammy Bramantyo
Produser: Adita K Bramantyo
Eksekutif Produser: Roni Pramaditia, Rizky Rosianto, Rahmat Wirabakti, Sammy Bramantyo
Produksi: Sekepal Aspal

Alamat Kantor

SEKEPAL ASPAL
JL. KEMANG SELATAN 8 NO.63 B3
JAKARTA SELATAN 12730

 

Business Hour
Mon - Fri : 09.00AM - 17.00
Sat - Sun : 09.00 - 15.00

 

Media

Kirim Pesan