SEKEPAL ASPAL TALK | TUJU SPESIAL

Posted on 6 November 2017
by Sekepal Aspal

Kembali di #sekepalaspaltalk. Kali ini kami ngobrol bareng duet kolektif roda dua asal Semarang Tuju Spesial. Tuju Spesial sendiri terdiri dari Vino dan Ilham, dua pemuda penikmat budaya roda dua yang taat.

sekepalaspal: (1.) Kenapa namanya Tuju Spesial? Kenapa ga Tuji misalnya, dan artinya apa sih Tuju Spesial itu?

tujuspesial: Halo mas mas met malemm terimakasih sebelumnya sudah mengundang, sebenernya nama tuju itu diambil dari kata setujuan (satu tujuan) dari kita @alvinoreiva dan @asmarailham jadi dua orang setujuan. Jadilah tuju dan harapannya bisa jadi sesuatu yg sepesial. Hahaha karena nama adalah doa jadi so so an yg baik gt mas mas

sekepalaspal: @tujuspesial duuuh dalem sekali rupanya makna dari penamaannya….naah..isinya berapa orang? Apa iya cuma berdua?…kalo berdua aja…yakin bukan couple?

tujuspesial: @sekepalaspal dalem mas sampe teriak ahh gara gara mentok, dulu couple mas indah waktu debat pendapat kadang kita sampe pedang2an haha! tapi saya sekarang ditinggalkan vino karena barusan nikah kemaren. Tapi kita berdua dapet fullsupport dari beberapa temen2 disini mas jadi asyikk

sekepalaspal: Okay @tujuspesial lanjuuut pertanyaan ke (2.) Dulu pas mulai bikin Tuju Spesial kebayangnya apaan sih? Bakal ngapain gitu…apakah akan pesta sek, drag en rokenrol atau ada tujuan yg mulia demi memajukan skena motor2an gitu misalnya.

tujuspesial: @sekepalaspal kebayangnya mia Khalifa mas.. Adanya tuju karena dasar kesenangan murni motoran dan kancah drawingan, saya aplikasikan ke produk biar khalayak motor2 bisa menikmati, jalan2 riding atau dibengkel siapa tau bisa jadi apa entahlah yg melihat, mengalir aja mas, muliah jadi bonus aja karena kemuliaan hanya milik tuhan, habis itu tetep sex parti drug en rokenrol, mendem, mendem dan mendemm haha

alvinoreivaTambahan nih dari KBBI tu·ju1 v, me·nu·ju v 1 pergi ke arah; mengarah (ke); pergi (ke) jurusan; 2 mengarah; mengabah; 3 melemparkan, melontarkan, dan sebagainya arah ke; 4 menjadikan maksud (sasaran, arah); memaksudkan; 5 mendatangi

sekepalaspal: @tujuspesial…okey next (3.) kalo diterjemahkan sebagai motor, gimana @asmarailham menggambarkan @alvinoreiva dan sebaliknya?

tujuspesial: @sekepalaspal kalo @alvinoreiva kayak hydraglade kalo @asmarailham kayak apa ya ini vino belom bales bentar ya mas hahaha

tujuspesial@sekepalaspal kalo @asmarailham katanya kayak shovelhead sturgis padahal kayak jialing

sekepalaspal: Okay, pertanyaan berikutnya @tujuspesial…(4.) Isilah titik-titik dalam kalimat berikut ini….”Bangun tidur ku terus……………”

tujuspesial @sekepalaspal upacara

andreeweinard @tujuspesial mengasah keahlian

alvinoreiva @sekepalaspal mbengkel!!!!!

sekepalaspal: Okey @tujuspesial….pertanyaan terakhir sekaligus penutup SekepalAspalTalk malam ini. Sebelumnya terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk ngobrol2 disini….okeeiy pertanyaan ke (5.) Kalian sebenernya kenal dulu dimana? Apakah sepermainan, atau tetangga atau satu sekolah? Terus, di antara kalian berdua….siapa yang tititnya lebih gede? Plis jawab yg jujur.

sekepalaspal: Okay, sekian sekepalaspaltalk malem ini, untuk teman2 yg masih mau ngobrol nanya2 ke pasangan @tujuspesial..selamat malam Rabu, sampai jumpa di keriaan2 berikutnya!!!

tujuspesial: matursuwun mas @sekepalaspal sudah mengajak dan mengikut sertakan kita dari semarang untuk ikut dalam #sekepalaspaltalk suatu kehormatan bagi kita, semoga menginspirasi teman2 khususnya disemarang. Kita ketemu di bengkel @dhc.customparts @double_h_chopper waktu itu mau bikin acara camping motor2an di semarang namanya kelelawar camping.. Kebetulan kita se irama lalu berlanjut hingga sekarang, hahaha mumpung yg balesin saatnya ngomong titit gedean @asmarailham !! Haha

 

Untuk versi lebih lengkapnya bisa langsung meluncur ke akun Instagram kami di @sekepalaspal.

 

Sekepalaspal.com. 2016. All rights are reserved.

PILIH JAM PEMUTARAN

Kamu hanya bisa memilih satu dari enam kali pemutaran yang tersedia.

 

 

DAPATKAN TIKETNYA DENGAN MENGISI FORM DI ATAS

Kami mempunyai 60 tiket nonton film gratis yang bisa kamu menangkan. Kami alokasikan tiket-tiket tersebut sebanyak 10 tiket di tiap jam pemutaran. Kapasitas mini theater kami adalah sebanyak 78 kursi per pemutaran. Silakan daftar di bawah ini, dan pilih jam pemutaran film yang kamu inginkan. Para pemenang akan diacak dan hanya para pemenang yang beruntung yang akan mendapatkan email konfirmasi dari kami. Untuk yang belum beruntung, kamu bisa membeli tiket di outlet penjualan tiket seharga Rp 25.000.

OUTLET :

Lawless Jakarta, Jl. Kemang Selatan 8 No.67K

 

7 AGUSTUS 2016 - JOGLO
JERUK PURUT COMPOUND

Sebuah film semi dokumenter tentang budaya custom roda dua dan perjalanan yang tak terlupakan. 1000 Kilometer mengisahkan tentang 3 teman baik yang terinspirasi oleh Sekepal Aspal photography book dan memutuskan untuk melibas jalanan Jawa sampai Bali untuk menemui secara langsung beberapa tokoh yang terdapat di dalam buku itu. Film ini menggabungkan komprehensi sejarah budaya custom roda dua lokal dan modernisasinya, dengan keseruan petualangan khas Indonesia dan latar alamnya yang indah.

Dibintangi oleh: Syafwin Ramadhan Bajumi, Yusuf Abdul Jamil, Raihan Ahmad Ramdhani
Sutradara: Ilham Nuriadi
Penulis: Sammy Bramantyo
Produser: Adita K Bramantyo
Eksekutif Produser: Roni Pramaditia, Rizky Rosianto, Rahmat Wirabakti, Sammy Bramantyo
Produksi: Sekepal Aspal

Alamat Kantor

SEKEPAL ASPAL
JL. KEMANG SELATAN 8 NO.63 B3
JAKARTA SELATAN 12730

 

Business Hour
Mon - Fri : 09.00AM - 17.00
Sat - Sun : 09.00 - 15.00

 

Media

Kirim Pesan