SEKEPAL ASPAL TALK | ISSUE 9 | WITH BONCEL – @NYAMNYAMKUSTOM

Posted on 23 January 2017
by Sekepal Aspal

nyamnyam6

Siapa yang gak kenal nama NyamNyam Kustom, belakangan ini Kustom Garage yang berlokasi di bilangan Ciputat ini karya-karyanya yang khas banyak menjadi perhatian para penikmat custom roda dua. Selain tampilan keseluruhan motor yang unik dan proporsional, penggunaan istilah #smallengineterror juga sedikit banyak berimbas kepada teman-teman yang mayoritas menggunakan motor dengan kapasitas mesin dibawah 400cc. Selain menjadi semakin ‘pede” dalam meng-custom motor mereka, gap antara si kecil dan si besar sudah semakin tipis. Karena saat ini merek motor dan kapasitas mesin sudah tidak menjadi hal yang mutlak, kalau memang keren ya keren aja, terlepas apapun merek dan kapasitas mesinnya.

Okay, lanjut aja. silahkan simak obrolan santey kami dengan Boncel, mastermind di belakang NyamNyam Kustom.

@sekepalaspal : Ceritain dong tentang awal mulanya NyamNyam Kustom Garage?

@nyamnyamkustom : hallo kaka kaka keren..hehehe @sekepalaspal

@sekepalaspal : Slamat maleeeem baang bonceeel @nyamnyamkustom.

@nyamnyamkustom : heheee sorry skip bang, awalnya dari bengkel rumahan yang kebetulan rejekinya bagus sampe akhirnya dapet tempat di kisaran pasar Ciputat, hehe. Ya kebetulan gue tergabung di komunitas Street Demon Indonesia sampe akhirnya jadi tempat nongkronmg anak-anak (Street Demon)

@sekepalaspal : Manteeebb…naah lu belajar tehnik fabrikasi kaya ngelas dll gimana ceritanya bang @nyamnyamkustom?

@nyamnyamkustom : @sekepalaspal ngulik bang, semua gue berawal dari sotoy, mungkin karena belum terbuka aja wawasan di dunia perindustrian hehehe.

nyamnyam4

nyamnyam5

@sekepalaspal : Naaah, pertanyaan berikutnya. Kalo istilah #smallengineterror sendiri tuh maksudnya gimana sih bang @nyamnyamkustom?

@nyamnyamkustom : @sekepalaspal sebenernya ga ada maksud apa-apa kok bang, hehehe lucu-lucuan aja nih secara saat itu kan masih jarang juga disini untuk chopper yang bermesin 400cc kebawah..makanya biar ada suatu kebanggaan aja buat temen-temen yang udah nge-build chopper dengan kapasitas mesin kecil

@sekepalaspal : Cakeeeep baang… Selain makin “pede”, jadi semakin ga ada gap. Besar kecil sama aja, kalo keren ya keren aja.

nyamnyam1

@sekepalaspal : Pertanyaan berikutnya nih bang @nyamnyamkustom, (4). Kalo menurut lu, dengan semakin maraknya acara-acara perkastem kalceran di Indonesia, imbasnya ke scene motor custom sendiri seperti apa sih?

@nyamnyamkustom : @sekepalaspal sebenernya ga pede juga sih bang hahaha. Kuat mental bang yang paling penting hahaha… Naah kira-kira demikian.

@nyamnyamkustom : @sekepalaspal yang pasti itu ngaruh banget, dengan makin banyaknya acara-acara kustom kulture, penggiatnya pun semakin bertambah, makin sering liat motor kustom seliweran di jalan. Itu keren!!

nyamnyam3

@sekepalaspal : @nyamnyamkustom anteeeebbb…. Makasih untuk waktunya niih baang bonceeell, semoga semakin sakseeiis. Sayang sekali, kami dari Sekepal Aspal undur diri dulu. Tapi buat teman-teman kalau masih mau lanjut disini, silahkan. Tapi sebelum itu, pertanyaan terakhir dari kami nih…(5). Dengan tingginya harga cabe di pasaran sekarang, ada imbasnya ga ke tukang bebek Madura deket garage baang? Apakah sambelnya jadi semakin sedikit atau jadi kurang pedes?

@nyamnyamkustom : @sekepalaspal anytime bang…terima kasih sebesar-besarnya buyat supportnya selama ini. Salute & respect. Thx Juga buat abang-abang gawat @wrabakti @rizkymandra @sam_bram. Naah kalo itu sih aman baang kayaknya, ayo dong sini kita lesehan bareng lagi. Okay, sukses terus buat kita semua #yangpentingpadasehat

Demikian obrolan singkat kami dengan Boncel NyamNYam Kustom, untuk versi lebih lengkapnya, seperti biasa bisa dicek langsung di @sekepalaspal. Sampai jumpa di Sekepal Aspal Talk berikutnya…cheers.

 

Sekepalaspal.com. 2016. All rights are reserved.

PILIH JAM PEMUTARAN

Kamu hanya bisa memilih satu dari enam kali pemutaran yang tersedia.

 

 

DAPATKAN TIKETNYA DENGAN MENGISI FORM DI ATAS

Kami mempunyai 60 tiket nonton film gratis yang bisa kamu menangkan. Kami alokasikan tiket-tiket tersebut sebanyak 10 tiket di tiap jam pemutaran. Kapasitas mini theater kami adalah sebanyak 78 kursi per pemutaran. Silakan daftar di bawah ini, dan pilih jam pemutaran film yang kamu inginkan. Para pemenang akan diacak dan hanya para pemenang yang beruntung yang akan mendapatkan email konfirmasi dari kami. Untuk yang belum beruntung, kamu bisa membeli tiket di outlet penjualan tiket seharga Rp 25.000.

OUTLET :

Lawless Jakarta, Jl. Kemang Selatan 8 No.67K

 

7 AGUSTUS 2016 - JOGLO
JERUK PURUT COMPOUND

Sebuah film semi dokumenter tentang budaya custom roda dua dan perjalanan yang tak terlupakan. 1000 Kilometer mengisahkan tentang 3 teman baik yang terinspirasi oleh Sekepal Aspal photography book dan memutuskan untuk melibas jalanan Jawa sampai Bali untuk menemui secara langsung beberapa tokoh yang terdapat di dalam buku itu. Film ini menggabungkan komprehensi sejarah budaya custom roda dua lokal dan modernisasinya, dengan keseruan petualangan khas Indonesia dan latar alamnya yang indah.

Dibintangi oleh: Syafwin Ramadhan Bajumi, Yusuf Abdul Jamil, Raihan Ahmad Ramdhani
Sutradara: Ilham Nuriadi
Penulis: Sammy Bramantyo
Produser: Adita K Bramantyo
Eksekutif Produser: Roni Pramaditia, Rizky Rosianto, Rahmat Wirabakti, Sammy Bramantyo
Produksi: Sekepal Aspal

Alamat Kantor

SEKEPAL ASPAL
JL. KEMANG SELATAN 8 NO.63 B3
JAKARTA SELATAN 12730

 

Business Hour
Mon - Fri : 09.00AM - 17.00
Sat - Sun : 09.00 - 15.00

 

Media

Kirim Pesan