SEKEPAL ASPAL TALK | ISSUE 7 | WITH DUDY DJ – @ARAYATAGARAGE

Posted on 20 January 2017
by Sekepal Aspal

kanjut7

Kali ini kita akan berbincang dengan seorang pemain lama di dunia roda dua. Berasal dari Bandung dan terdaftar sebagai Life Member Bikers Brotherhood MC, Dudy Djajadisastra dikenal sebagai salah satu orang yang konsisten dan “nekat” Kedekatannya dengan dunia kustomdan balap roda dua sudah melekat dari usia muda. Untuk tau lebih lanjut tentang pria yang akrab disapa Dudy DJ ini, langsung simak obrolan dibawah ini.

@sekepalaspal : Okay @kangdudes selamat bergabung. Langsung pertanyaan dari kita. Apa yang bikin lu tertarik sama balap? Baik itu balap scooter, classic bike atau balap Datsun?

@arayatagarage : hehe…”BALAP” adalah hayalan, impian aing dari masa kecil. Remaja, dewasa…tapi apa daya, karena HARTA SOEKARNO ga cair-cair jadi dulu balapnya modal nekat aja apa adanya…ya, yang @sekepalaspal bilang tadi..mungkin aing speed freak, jadi masa demi masa…balap atau tidak….speed tetep..hahaha, karena keukeuh…ya mungkin baru di usia yang tidak muda baru bisa berprestasi…yaaa, paling tidak…mungkin…bisa jadi motovatorbagi yang muda. Jika sesuatu terus ditekuni…pasti bisa membuahkan hasil…semoga hasilnya buakan generasi gadgeters, game dan mall…hahahah…ga seru idupnya.

@sekepalaspal : Beuuuhh… Jawaban yang luar biasa super @kangdudes. Intinya mah keukeuh hahahaha. Okay lanjuuutt… Dulu kan udah ngerasain segala macem chopper, Kustom atau apalah itu namanya. Kalo menurut lu perkembangan si dunia per-kustoman sekarang gimana?

@arayatagarage : @sekepalaspal biarpun ada di dunia yang sedikit berbeda dengan payung yang sama…automotive, aing tetep mantau…chopper, kuatom, caferacer dll…sekarang lebih dalem ya, lebih menjiwai..seru lah aing melihatnya, semoga bisa ikutan lagi di scene yang itu…

kanjut4

kanjut2

@sekepalaspal : Naaah balik ke persembalapan niiih maang. Kira-kira kalo ada yang bikin semacam klasik baik res (classic bike race) gitu, peminatnya banyak ga @kangdudes @arayatagarage?

@arayatagarage : @sekepalaspal…selama saya diminta untuk bikin Classic Bike Race dari BBMC, animo sih banyak ya…apalagi yang dari luar BBMC, tinggal…mari kita kemas bersama supaya lebih cantik, menggemaskan dan bergairah.

@sekepalaspal : Naaahh itu bangeeet ya, bolehlah kapan-kapan kita obrolin serius @kangdudes. Pertanyaan berikutnya @arayatagarage. Dulu kan sempet juga meramaikan sirkuit dunia malam ibukota…sebagai dancehall selectaaah yang cukup disegani…sekarang masih ga? Apa sekarang total fokus jadi om-om geber aja?

@arayatagarage : hehe @sekepalaspal…mungkin karena sebenarnya saya di scene itu hanya sekedar suka saja dengan genre-nya dan saya coba untuk memainkannya…tapi setelah menjadi kuli, hal itu menjadi hal yang membosankan..harus MENGHIBUR ORANG LAIN, sementara yang menghibur sedang tidak mood…jadi kaya pecun, terpaksa..haha..jadi saya lebih baik pensiun dini hahaha

kanjut5

@sekepalaspal : Hahahah… Okay next, sebutkan tiga tempat makan babi fsavorit @kangdudes @arayatagarage yang sekiranya paling endeeeis.

@arayatagarage : jyaaah…pertanyaan-pertanyaan keren beeut…harus dijawab ni..#laposiagianbandung, se’I di jl. Imam Bonjol, Bali dan yang paling gampang via gojek…Nasi Kenanga. Semua enak…dan itu ciptaan Tuhan Yang Maha Esa

@sekepalaspal : Manteeebb. Udah pernah nyobain @panggangin belum @kangdudes? Konon katanya ajiib juga. Sapa tau bisa barter spare parts stock babi sebulan hahaha… Okay pertanyaan terakhir dan yang paling penting, tolong cerita sedikit tentang asal muasal nama panggilan Ka En Je U Te @arayatgarage hahaha. Tolong jawab yang jujur mz plz.

@arayatagarage : @sekepalaspal…betul sekali @panggangin juga salah satu terbaik..tapi karena jam terbangnya baru, dari yang aing sebutin tadi..dan cuma diminta 3..juga kiriman ke bengkel kurang…jadi belum saya sebutkan…hahaha. Waduh, perkara sebutan, panggilan, nama…KANJUT..saya sendiri tidak mengerti mengapa aing jadi di panggil itu. Yang aing inget, awal yang menyebut nama itu member SS BBMC Alm. Christ Jl. Sumatra. Karena terus menerus disebut dan banyak anak-anak yang ikut manggil…maka terjadilah DUDI KANJUT…hahaha. Untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi Almarhum.

kanjut1

@sekepalaspal : Hahahaha….siyaaap, nuhuun pisaaaan untuk waktunya mang @kangdudes, semoga karier sebagai om-om geber semakin bersinar, bisa menjadi inspirasi bagi yang muda-muda untuk tetap keukeuh/konsisten dalam segala hal…sakseis terus @arayatagarage #donkendor #kipsetrong

@arayatagarage : Sama-sama @sekepalaspal semoga slogan #donkendor dan #kipsetrong bisa jadi motivasi buat semua..dan yang paling penting INDONESIA harus kita pertahankan dari kepentingan-kepentingan kedok agama dll…juga jauhkan persaudaraan karena ATM…hahaha

@arayatagarage : Tetap Berkarya dan Berprestasi!!!

 

Untuk bincang-bincang lengkapnya bisa langsung meluncur ke akun Instagram kami di @sekepalaspal….Go!!!

 

Sekepalaspal.com. 2016. All rights are reserved.

PILIH JAM PEMUTARAN

Kamu hanya bisa memilih satu dari enam kali pemutaran yang tersedia.

 

 

DAPATKAN TIKETNYA DENGAN MENGISI FORM DI ATAS

Kami mempunyai 60 tiket nonton film gratis yang bisa kamu menangkan. Kami alokasikan tiket-tiket tersebut sebanyak 10 tiket di tiap jam pemutaran. Kapasitas mini theater kami adalah sebanyak 78 kursi per pemutaran. Silakan daftar di bawah ini, dan pilih jam pemutaran film yang kamu inginkan. Para pemenang akan diacak dan hanya para pemenang yang beruntung yang akan mendapatkan email konfirmasi dari kami. Untuk yang belum beruntung, kamu bisa membeli tiket di outlet penjualan tiket seharga Rp 25.000.

OUTLET :

Lawless Jakarta, Jl. Kemang Selatan 8 No.67K

 

7 AGUSTUS 2016 - JOGLO
JERUK PURUT COMPOUND

Sebuah film semi dokumenter tentang budaya custom roda dua dan perjalanan yang tak terlupakan. 1000 Kilometer mengisahkan tentang 3 teman baik yang terinspirasi oleh Sekepal Aspal photography book dan memutuskan untuk melibas jalanan Jawa sampai Bali untuk menemui secara langsung beberapa tokoh yang terdapat di dalam buku itu. Film ini menggabungkan komprehensi sejarah budaya custom roda dua lokal dan modernisasinya, dengan keseruan petualangan khas Indonesia dan latar alamnya yang indah.

Dibintangi oleh: Syafwin Ramadhan Bajumi, Yusuf Abdul Jamil, Raihan Ahmad Ramdhani
Sutradara: Ilham Nuriadi
Penulis: Sammy Bramantyo
Produser: Adita K Bramantyo
Eksekutif Produser: Roni Pramaditia, Rizky Rosianto, Rahmat Wirabakti, Sammy Bramantyo
Produksi: Sekepal Aspal

Alamat Kantor

SEKEPAL ASPAL
JL. KEMANG SELATAN 8 NO.63 B3
JAKARTA SELATAN 12730

 

Business Hour
Mon - Fri : 09.00AM - 17.00
Sat - Sun : 09.00 - 15.00

 

Media

Kirim Pesan