SEKEPAL ASPAL TALK, ISSUE 4, WITH IRVINE JASTA – PICKERS STORE

Posted on 5 January 2017
by Sekepal Aspal

sekepalaspal_irvine_2

Welcome back to #sekepalaspaltalk issue 4. Kali ini kita akan ngobrol cukup dalam dengan seorang wanita di sarang penyamun, sudah berkeluarga namun tetap muda dan menawan, berasal dari keluarga pecinta otomotif sejak 2 generasi sebelumnya, penikmat riding santai, dan seorang artworker yang berbakat. Ini dia @irvinejasta!

@Sekepalaspal : 1. Oke, pertanyaan yang pertama, apakah benar nama Jasta diambil dari Jamey Jasta? Kalo iya, apa lagu Hatebreed favorit lo?

@irvinejasta : ahahahaha ketauan deh…, iya bener banget diambil dari Nama belakang Jamey Jasta (saking sukanya sama Hatebreed, dulu pas hamil 4 bulan nonton konsernya di tribun). Lagu favorit ; Live for this, Call of Blood etc.

@sekepalaspal : @irvinejasta ahahahay! Lagu favorit kami mungkin Destroy Everything yang sering jadi lagu andalan waktu sound man acara metal lagi sound check di venue, Oke pertanyaan selanjutnya: 2. Sebagai cewek yang berkecimpung di dunia yang mayoritas laki-laki (spesifik ke kustom Kulture), lo merasa terganggu, atau malah tertantang dan terpacu?

@irvinejasta : ahahaha itu juga suka sih. 2. Lebih ke tertantang dan terpacu sih ya, seru sih bisa bikin karya yang biasanya cowo-cowo doang yang bisa bikin. FYI, saya pernah ganti kabel kopling TS yang putus di tengah-tengah gunung, waktu off road tanpa bantuan siapapun (dan itu puaaaaassss banget rasanya).

@sekepalaspal : @irvinejasta wiiiih mantep! Kalo kami mau ganti kabel hdmi buat main PS aja kadang-kadang suka bingung…hahaha. Oke lanjut : 3. Sebagai illutrsator dan painter handal, apakah lo belajar secara khusus atau otodidak? Dimana lo biasa mencari inspirasi/referensi? Kalo di internet/socmed, website/akun siapa yang biasa lo liat? Siapa tau temen-temen disini bisa belajar dari situ juga.

@deckysastra : @irvinejasta nanya ah…hahaha. Artist mana yang menjadi favorit sebagai reference luar maupun lokallsss…?

@irvinejasta : @deckysastra naon decks ah ahahahaha, lokal mah saya idola banget sama @keduxgarage, kalo luar saya suka banget sama Steve Caballero dan Sony Boy Paint.

@irvinejasta : 3. Belajar otodidak aja sih, dan banyak cari referensi dari buku-buku, internet, sosmed dan jalan-jalan ke toko buku. Biasanya akun yang suka si stalk itu akunnya Coop Design, Stevie Cab, pinstriper-pinstriper Jepang dan USA (Jetwrench, Cityslick etc).

@sekepalaspal : @irvinejasta yoi, referensinya boleh joget nih. Kalo ilustrator Jepang kami juga suka Rockin’ Jelly Bean, karena karakter-karakter hasil karyanya kaya bikin gemes gimana gitu.

sekepalaspal_irvine_1

Baiklah, lanjut ke pertanyaan yang lebih asoy geboy nih: 4. Jadi gimana dulu @chandra_traillerautoart melamar lo untuk menjadi istrinya? Apakah dilamar diatas motor sambil touring ke Jambore MACI? Sebagai anak motor apakah dia romantis? Haha.

@sekepalaspal : Kami hanya akan kasih 5 pertanyaan kepada teteh @irvinejasta ya geng. Sisanya kami serahkan kepada kalian jika ingin bertanya.

@sekepalaspal : @deckysastra nanya lagi dong om Decks haha. Mumpung @irvinejasta belum ngantuk.

@deckysastra : Tuh teh disuruh nanya lagi @irvinejasta @sekepalaspal hahaha…baiklah pertanyaan berikutnya..apakah benar pas lagi ngidam kemarin lagi pengen motor? Motor apa sih hihih?

@irvinejasta : 4. Ah iya, Rockin’ Jelly Bean pernah pameran di Deus (Ex Machina) Bali waktu itu, saya sempet liat dan suka juga sama artwork-artwork nya. Dulu dilamar di sebuah bar, namanya Cloud 9, setelah pacaran 3 bulan (karena @chandra_traillerautoart sebenernya temen off road, udah lama kenal, jadi ga mau lama-lama pacaran katanya). Romantis? Boro-boro, foto bareng aja suka ga mau..haha.

@sekepalaspal : @irvinejasta haha…pemalu mungkin.

sekepalaspal_irvine_3

Oke pertanyaan terakhir deh dari kami, yang lebih fun aja ya: 5. Seberapa marahnya kamu dalam skala 1-10 untuk kejadian berikut ini:

(1). Pak @chandra_traillerautoart telat jemput?

(2). Pak @chandra_traillerautoart lupa jemput?

(3). Pak @chandra_traillerautoart males jemput?

(4). Pak @chandra_traillerautoart jemput yang lain?

@irvinejasta : hahahaha iya ngidam Thruxton, SR, CB750, ah aku emang banyak mau anaknya teh.

@chandra_traillerautoart : Lupa jemput karena jemput yang lain mungkin. Hahahaha…jemput anak maksudnya!

@irvinejasta :

  1. Hhhhm 2 deh
  2. Kalo lupa jemput mungkin di 5
  3. Males jemput di 7
  4. Kalo yang ini ga mungkin, karena doi lebih seneng stalking akun motor daripada liat akun Bigo Live hahaha

@Keduxgarage : @irvinejasta terimakasiih

@sekepalaspal : @chandra_traillerautoart Punten mang, istrinya dipinjem sebentar buat nangkring disini…hehehe

@pickerstore : Silahkan kakak-kakak @sekepalaspal. Saya lagi gendong bayi kok ini..hehehe

@king_acan : salah akun

@irvinejasta : @king_acan bwahahahahaha

@chandra_traillerautoart : hahahahah…tau aja nih @king_acan

@sekepalaspal : @irvinejasta Terima kasih banyak atas waktunya ya Irvine. Semoga obrolan singkat ini dapat meng-inspirasi. Terima kasih juga untuk teman-teman yang sudah bergabung. Kalo masih ada yang mau nanya dan teh Irvine masih ada waktunya monggo aja dilanjut. Sekepal Aspal Talk akan ada setiap Selasa menjelang malam live di Instagram. thanks again llll,

@sekepalaspal : Atau kalau Irvine udah ngantuk gantian @king_acan aja ditanya-ditanya lagi kaya edisi 2 minggu lalu hahahah.

@irvinejasta : @sekepalaspal hatur nuhun udah ngajakin ngobrol-ngobrol disini yaaa.

@king_acan : @sekepalaspal tema-nya matematika yaa

@sekepalaspal : @king_acan ya udah deh kalo dipaksa.

 

Sekepalaspal.com. 2016. All rights are reserved.

PILIH JAM PEMUTARAN

Kamu hanya bisa memilih satu dari enam kali pemutaran yang tersedia.

 

 

DAPATKAN TIKETNYA DENGAN MENGISI FORM DI ATAS

Kami mempunyai 60 tiket nonton film gratis yang bisa kamu menangkan. Kami alokasikan tiket-tiket tersebut sebanyak 10 tiket di tiap jam pemutaran. Kapasitas mini theater kami adalah sebanyak 78 kursi per pemutaran. Silakan daftar di bawah ini, dan pilih jam pemutaran film yang kamu inginkan. Para pemenang akan diacak dan hanya para pemenang yang beruntung yang akan mendapatkan email konfirmasi dari kami. Untuk yang belum beruntung, kamu bisa membeli tiket di outlet penjualan tiket seharga Rp 25.000.

OUTLET :

Lawless Jakarta, Jl. Kemang Selatan 8 No.67K

 

7 AGUSTUS 2016 - JOGLO
JERUK PURUT COMPOUND

Sebuah film semi dokumenter tentang budaya custom roda dua dan perjalanan yang tak terlupakan. 1000 Kilometer mengisahkan tentang 3 teman baik yang terinspirasi oleh Sekepal Aspal photography book dan memutuskan untuk melibas jalanan Jawa sampai Bali untuk menemui secara langsung beberapa tokoh yang terdapat di dalam buku itu. Film ini menggabungkan komprehensi sejarah budaya custom roda dua lokal dan modernisasinya, dengan keseruan petualangan khas Indonesia dan latar alamnya yang indah.

Dibintangi oleh: Syafwin Ramadhan Bajumi, Yusuf Abdul Jamil, Raihan Ahmad Ramdhani
Sutradara: Ilham Nuriadi
Penulis: Sammy Bramantyo
Produser: Adita K Bramantyo
Eksekutif Produser: Roni Pramaditia, Rizky Rosianto, Rahmat Wirabakti, Sammy Bramantyo
Produksi: Sekepal Aspal

Alamat Kantor

SEKEPAL ASPAL
JL. KEMANG SELATAN 8 NO.63 B3
JAKARTA SELATAN 12730

 

Business Hour
Mon - Fri : 09.00AM - 17.00
Sat - Sun : 09.00 - 15.00

 

Media

Kirim Pesan