SEKEPAL ASPAL – MOTOART EXHIBITION 2015 – FULL ANNOUNCEMENT

Posted on 29 June 2016
by Sekepal Aspal

Sekepal Aspal Indonesia – Motoart Exhibition 2015

lawless_saime15_header

[English]

The third annual Sekepal Aspal Indonesia – Motoart Exhibition will be showcasing Indonesia’s finest talent in the custom motorcycle scene.

The highly anticipated Sekepal Aspal Indonesia – Motoart Exhibition will be returning for its third time coming this year. After successfull run in the ’13 & ’14, Lawless Jakarta and Saint & Sinners MotorClothes (SSMC) are back, collaborating to bring an exhibition which highlighted Indonesia finest and brightest talent in the custom motorcycle scene. This year’s lineup consist no less then 20 custom motorcycles, 3 talented pinstripers, 9 artist and photographers, and multiple riding gear vendors… INDONESIAN vendors to be exact. these content lineup came from Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Kebumen, Sidoarjo, and Bali, which illustrate that the custom culture fever have rapidly spreaded thrughout the nation. The exhibition itself will be held at the Joglo @ Kemang Compund, Jeruk Purut, Jakarta. The venue will be the host to this bigger-then-before exhibition and capable of greeting more riders and enthusiast with spacious parking lot in a family-friendly fiesta. Fun things will be spreaded all over the compound.

Sekepal Aspal Indonesia – Motoart Exhibition is a curated custom motorcycle related exhibition, that emphazise talented people with enormous passion to create things that will enrichen the scene, then gahter them in a friendly and greeting atmosphere, for common people to see and acknowledge them for their achievement. this third annual exhibition will be held on August 23rd, 2015. Doors open at 15.00 until late.

The exhibition is a collaboration project between Lawless Jakarta, a counter coulture concept store that caters motorcycle enthusiast and headbanging music fans, along with SSMC, a backyard clothing company that continues to bring possitive attitude to the scene. Sekepal Aspal Indonesia – Motoart Exhibition 2015 is also supported by Unity Pitstop and Astra Motor Jakarta.

[Bahasa Indonesia]

Event tahunan Sekepal Aspal Indonesia – Motoart Indonesia akan kembali untuk ketiga kalinya, menampilkan karya terbaik seniman Indonesia di skena motor custom

Salah satu acara motor yang dinantikan tahun ini, Sekepal Aspal Indonesia – Motoart Exhibition, akan kembali hadir untuk ketiga kalinya. Setelah sukses di tahun 2013 dan 2014, Lawless Jakarta dan Saint & Sinners MotorClothes (SSMC) akan kembali berkolaborasi untuk menghadirkan pameran yang menampilkan karya terbaik putra bangsa Indonesia di dalam skena motor custom. Lineup tahun ini menghadirkan tidak kurang dari 20 motor custom, 3 pinstriper berbakat, 9 artist seni/desain dan fotografer, serta beberapa brand aparel/riding gear.. brand INDONESIA lebih tepatnya. Para pengisi acara tahun ini datang dari Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Kebumen, Sidoarjo, hingga Bali, yang menjadi pertanda bahwa deman custom culture telah menjalar ke berbagai daerah di negeri ini. Pameran tahun ini akan diadakan di area Joglo @ Kemang, Jeruk Purut, Jakarta. Komplex venue tersebut akan menjadi pameran yang kini lebih besar, dan mampu menyambut lebih banyak pengunjung dengan parkiran yang lebih luas dan nuansa kemeriahan dan kekeluargaan. Berbagai keriaan akan tersebar di seluruh area kegiatan.

Sekepal Aspal Indonesia – Motoart Exhibition adalah pameran hal-hal terkait dunia motor custom yang terkurasi, menekankan kepada orang-orang berbakat yang mempunyai passion tinggi dalam “ngulik” dan berkarya untuk memberi warna serta memeriahkan skena ini, mengundang dan mengumpulkan mereka di dalam atmosfer yang ramah dan terbuka, sehingga masyarakat mampu mengenal dan menghargai prestasi serta karya mereka. Pameran tahunan yang memasuki usia ketiga-nya ini akan diadakan pada tanggal 23 Agustus 2015. Acara dimulai pukul 15.00 WIB hingga malam hari.

Pameran ini merupakan kolaborasi antara Lawless Jakarta, sebuah concept store yang menjadi acuan penikmat motor custom dan juga penggemar musik cadas, dan juga SSMC, sebuah brand clothing company yang terus membawa aura positive untuk skena ini. Sekepal Aspal Indonesia – Motoart Exhibition 2015 juga didukung oleh Unity Pitstop dan juga Astra Motor Jakarta.

Lawless_SAIME-2015_poster-art

SEKEPAL ASPAL INDONESIA: MOTOART EXHIBITION 2015
Sunday, 23 August 2015
At Joglo @ Jeruk Purut Compound, Jl. Madrasah no.14, Kemang Jakarta Selatan
15.00 – late
Free entrance
BIKES:
Kedux Garage
Moonstone Garage
Queen Lekha Kustom Supply
Sofieskull Choppers
Brodonolo Garage
Retrogrades Slaughter House
Backyard Customs
Puspa Kediri Custom
Sabotage Cycles
Kickass Choppers
Nyam Nyam Kustom
Flying Piston Garage
Ulah Adigung Project
Ipoel Choppers
Lemb Inc.
Thrive MC
@radioshark (last year’s “Parking Lot Pick” winner)
ARTWORK & PHOTOGRAPHY:
Freeflow Kustom Painting
Rio Bronx Pinstriping
Loserkill Paintwork
Takjemujemu
Wirosatan
Ramapenyu
Swengskoy
Handi Denadi
Imam Palors
Ucok Olok
Murdock Moonrow
Dantetone
Anggarez
BANDS:
Sentimental Moods
Kelompok Penerbang Roket
Kelelawar Malam
Leonardo And His Impeccable Six
DJS:
Heru K
Indra7
Exhibition music curated by Arian13
TENANTS:
Astra Motor Jakarta
Wrench Wheels
Elders Helmet
Levi’s
NK13
Altos
Penny Jakarta
Tiger Timmy
ONX Idea Studio
Kingbrown Pomade
xRMBLx
Jägermeister
Taco Local
Sloppy Bro
Sekepal Aspal Indonesia: Motoart Exhibition 2015 is fully supported by:
Astra Motor
Jägermeister
Levi’s
Troupe Industry
Forstand Projekt
Swengskoy
Rumble
ForBALI
Kingbrown Pomades
naikmotor.com
ONX Idea Studio
thegaspol.com
Organized by Lawless X SSMC
SAIME15 juga mencoba untuk mengadakan gimmick affordable art, dimana banyak karya yang nanti akan dipamerkan juga bisa dibeli dengan harga maksimal Rp.500.000. Mungkin ada juga sebagian karya yang harganya diatasnya.

Pastikan kamu datang membawa motor custom kesayanganmu karena kami akan memilih satu motor untuk diberikan hadiah satu botol minuman dengan titel “Parking Lot Pick”, presented to you by Jägermeister. Always remember to drink responsibly.

Berikut adalah desain dari oficial merchandise SAIME15 seharga Rp.150.000,-. Limited quantity. Bring extra cash.

Lawless_SAIME15_tee

SAIME15 poster artwork made by Takjemujemu.

 

Sekepalaspal.com. 2016. All rights are reserved.

PILIH JAM PEMUTARAN

Kamu hanya bisa memilih satu dari enam kali pemutaran yang tersedia.

 

 

DAPATKAN TIKETNYA DENGAN MENGISI FORM DI ATAS

Kami mempunyai 60 tiket nonton film gratis yang bisa kamu menangkan. Kami alokasikan tiket-tiket tersebut sebanyak 10 tiket di tiap jam pemutaran. Kapasitas mini theater kami adalah sebanyak 78 kursi per pemutaran. Silakan daftar di bawah ini, dan pilih jam pemutaran film yang kamu inginkan. Para pemenang akan diacak dan hanya para pemenang yang beruntung yang akan mendapatkan email konfirmasi dari kami. Untuk yang belum beruntung, kamu bisa membeli tiket di outlet penjualan tiket seharga Rp 25.000.

OUTLET :

Lawless Jakarta, Jl. Kemang Selatan 8 No.67K

 

7 AGUSTUS 2016 - JOGLO
JERUK PURUT COMPOUND

Sebuah film semi dokumenter tentang budaya custom roda dua dan perjalanan yang tak terlupakan. 1000 Kilometer mengisahkan tentang 3 teman baik yang terinspirasi oleh Sekepal Aspal photography book dan memutuskan untuk melibas jalanan Jawa sampai Bali untuk menemui secara langsung beberapa tokoh yang terdapat di dalam buku itu. Film ini menggabungkan komprehensi sejarah budaya custom roda dua lokal dan modernisasinya, dengan keseruan petualangan khas Indonesia dan latar alamnya yang indah.

Dibintangi oleh: Syafwin Ramadhan Bajumi, Yusuf Abdul Jamil, Raihan Ahmad Ramdhani
Sutradara: Ilham Nuriadi
Penulis: Sammy Bramantyo
Produser: Adita K Bramantyo
Eksekutif Produser: Roni Pramaditia, Rizky Rosianto, Rahmat Wirabakti, Sammy Bramantyo
Produksi: Sekepal Aspal

Alamat Kantor

SEKEPAL ASPAL
JL. KEMANG SELATAN 8 NO.63 B3
JAKARTA SELATAN 12730

 

Business Hour
Mon - Fri : 09.00AM - 17.00
Sat - Sun : 09.00 - 15.00

 

Media

Kirim Pesan