PRESS CONFERENCE SAIME16 & 1000 KILOMETER PRIVATE SCREENING

Posted on 19 August 2016
by Sekepal Aspal

SA_PressCon_SAIME16_15

Jakarta, 6 Agustus 2016. Hari itu menjadi momen spesial untuk kami. Perasaan kami campur aduk antara senang, bahwa akhirnya salah satu karya kami untuk pertama kalinya kami pertontonkan kepada khalayak ramai, sekaligus tegang, mengira-ngira bagaimana reaksi publik akan sudut pandang kami dalam mengangkat dan bercerita mengenai custom scene Indonesia.

Hari itu menjadi penentuan akan sebuah karya hasil jerih payah dalam upaya kami untuk mendokumentasikan scene custom roda dua Indonesia. Sebuah impian kami untuk berperan dalam sebuah cerita tentang tumbuh kembang sebuah gaya hidup yang bagi sebagian orang lebih dari sekedar trend atau fashion statement semata.

Hari itu adalah hari pemutaran perdana film semi dokumenter yang bertajuk 1000 Kilometer untuk orang-orang terdekat kami, keluarga, teman-teman dan pihak-pihak yang mendukung terwujudnya project “gila” kami ini dan tentu saja orang-orang yang terlibat langsung dalam proses produksi film tersebut, juga media.

SA_PressCon_SAIME16_13

SA_PressCon_SAIME16_14

SA_PressCon_SAIME16_12

SA_PressCon_SAIME16_9

SA_PressCon_SAIME16_6

SA_PressCon_SAIME16_1

Diadakan di Paviliun28 Kulinari Sinema, private screening ini juga sekaligus menjadi press conference untuk film 1000 Kilometer dan gelaran Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2016 (SAIME16). Selain sesi tanya jawab dengan pihak media seputar acara dan film 1000 Kilometer, malam ini kami juga mengundang para narasumber yang notabene adalah teman-teman yang sudah ikut mendukung keberadaan SAIME sejak awal mulanya. Hal tersebut yang membuat acara hari itu menjadi istimewa buat kami.

Kami berharap, semoga apa yang sudah kami upayakan dalam karya kami bisa menjadi penanda suatu masa, menjadi legacy dari generasi kami, yang sebelumnya diwariskan dari para pendahulu kami, untuk generasi-generasi setelah kami, Indonesia’s future two wheels enthusiast. Tidak muluk impian kami, hanya ingin sekedar menjadi pemantik dan semoga bisa menyalakan api yang lebih besar. Bisa menjadikan budaya custom roda dua yang jujur apa adanya dan tidak instan.

SA_PressCon_SAIME16_5

SA_PressCon_SAIME16_4

SA_PressCon_SAIME16_2

SA_PressCon_SAIME16_7

SA_PressCon_SAIME16_8

Selamat untuk rekan wartawan bernama Adam dari Rolling Stone Indonesia yang sudah berhasil memenangkan hadiah satu buah helm custom dari U Mild.

SA_PressCon_SAIME16_10

SA_PressCon_SAIME16_11

Pemutaran film 1000 Kilometer pada hari itu dibagi menjadi 4 sesi, sesi pertama untuk para crew dan cast film, sesi kedua dan ketiga untuk media dan sponsor, dan sesi ke empat untuk para narasumber dan teman-teman yang banyak memberikan support baik secara langsung atau tidak langsung. Tampak beberapa teman dan narasumber datang membawa motor ke venue, karena memang setelah pemutaran kami berniat untuk riding dan sekedar sedikit merayakan selesainya karya kami tersebut.

Dalam kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah mau percaya akan apa yang kami lakukan. The guilty parties are ; Motoguzzi, Unity Pit Stop, Wrangler, Unionwell Supply Co., Troupe Brut Rides Industry, Lawless Jakarta dan Jägermeister. Juga kepada teman-teman dan keluarga yang sudah percaya dan support kami sehingga mimpi untuk ikut berperan dalam menjadi bagian sejarah dunia custom roda dua ini bisa menjadi kenyataan.

SA_PressCon_SAIME16_3

 

Sekepalaspal.com. 2016. All rights are reserved.

PILIH JAM PEMUTARAN

Kamu hanya bisa memilih satu dari enam kali pemutaran yang tersedia.

 

 

DAPATKAN TIKETNYA DENGAN MENGISI FORM DI ATAS

Kami mempunyai 60 tiket nonton film gratis yang bisa kamu menangkan. Kami alokasikan tiket-tiket tersebut sebanyak 10 tiket di tiap jam pemutaran. Kapasitas mini theater kami adalah sebanyak 78 kursi per pemutaran. Silakan daftar di bawah ini, dan pilih jam pemutaran film yang kamu inginkan. Para pemenang akan diacak dan hanya para pemenang yang beruntung yang akan mendapatkan email konfirmasi dari kami. Untuk yang belum beruntung, kamu bisa membeli tiket di outlet penjualan tiket seharga Rp 25.000.

OUTLET :

Lawless Jakarta, Jl. Kemang Selatan 8 No.67K

 

7 AGUSTUS 2016 - JOGLO
JERUK PURUT COMPOUND

Sebuah film semi dokumenter tentang budaya custom roda dua dan perjalanan yang tak terlupakan. 1000 Kilometer mengisahkan tentang 3 teman baik yang terinspirasi oleh Sekepal Aspal photography book dan memutuskan untuk melibas jalanan Jawa sampai Bali untuk menemui secara langsung beberapa tokoh yang terdapat di dalam buku itu. Film ini menggabungkan komprehensi sejarah budaya custom roda dua lokal dan modernisasinya, dengan keseruan petualangan khas Indonesia dan latar alamnya yang indah.

Dibintangi oleh: Syafwin Ramadhan Bajumi, Yusuf Abdul Jamil, Raihan Ahmad Ramdhani
Sutradara: Ilham Nuriadi
Penulis: Sammy Bramantyo
Produser: Adita K Bramantyo
Eksekutif Produser: Roni Pramaditia, Rizky Rosianto, Rahmat Wirabakti, Sammy Bramantyo
Produksi: Sekepal Aspal

Alamat Kantor

SEKEPAL ASPAL
JL. KEMANG SELATAN 8 NO.63 B3
JAKARTA SELATAN 12730

 

Business Hour
Mon - Fri : 09.00AM - 17.00
Sat - Sun : 09.00 - 15.00

 

Media

Kirim Pesan