1000 KILOMETER MOVIE SCREENING AT CUSTOMLAND SIDOARJO

Posted on 15 November 2016
by Sekepal Aspal

sekepalaspal_customland_1000_kilometer_poster

Hari Jumat dan Sabtu 18-19 November 2016, film 1000 Kilometer mendapatkan kesempatan untuk melakukan movie screening pada event kustom kulture Sidoarjo yang bertajuk Customland, yang bekerja sama dengan Kolektif Film. Setelah Jember, Sidoarjo akan menjadi kota ke dua diluar Jakarta yang akan memutarkan film ini untuk umum. Event Customland di tahun-tahun sebelumnya selalu diadakan di Surabaya, namun tahun ini mereka bergeser ke Sidoarjo.

Sekepal Aspal bekerja sama dengan VANS Indonesia akan memberangkatkan Sammy Bramantyo dan Rizky Mandra. Mereka selaku perwakilan dari Sekepal Aspal dan tim produksi film 1000 Kilometer akan menggelar acara talkshow di Customland hari Sabtu 19 November. Untuk kalian yang tinggal di sekitaran Surabaya-Sidoarjo dan ingin menyaksikan filmnya, ingin berpartisipasi dalam talkshownya, melihat eksebisinya, atau sekedar ingin bersenang-senang bersama, kami tunggu di Customland!

 

Sekepalaspal.com. 2016. All rights are reserved.

PILIH JAM PEMUTARAN

Kamu hanya bisa memilih satu dari enam kali pemutaran yang tersedia.

 

 

DAPATKAN TIKETNYA DENGAN MENGISI FORM DI ATAS

Kami mempunyai 60 tiket nonton film gratis yang bisa kamu menangkan. Kami alokasikan tiket-tiket tersebut sebanyak 10 tiket di tiap jam pemutaran. Kapasitas mini theater kami adalah sebanyak 78 kursi per pemutaran. Silakan daftar di bawah ini, dan pilih jam pemutaran film yang kamu inginkan. Para pemenang akan diacak dan hanya para pemenang yang beruntung yang akan mendapatkan email konfirmasi dari kami. Untuk yang belum beruntung, kamu bisa membeli tiket di outlet penjualan tiket seharga Rp 25.000.

OUTLET :

Lawless Jakarta, Jl. Kemang Selatan 8 No.67K

 

7 AGUSTUS 2016 - JOGLO
JERUK PURUT COMPOUND

Sebuah film semi dokumenter tentang budaya custom roda dua dan perjalanan yang tak terlupakan. 1000 Kilometer mengisahkan tentang 3 teman baik yang terinspirasi oleh Sekepal Aspal photography book dan memutuskan untuk melibas jalanan Jawa sampai Bali untuk menemui secara langsung beberapa tokoh yang terdapat di dalam buku itu. Film ini menggabungkan komprehensi sejarah budaya custom roda dua lokal dan modernisasinya, dengan keseruan petualangan khas Indonesia dan latar alamnya yang indah.

Dibintangi oleh: Syafwin Ramadhan Bajumi, Yusuf Abdul Jamil, Raihan Ahmad Ramdhani
Sutradara: Ilham Nuriadi
Penulis: Sammy Bramantyo
Produser: Adita K Bramantyo
Eksekutif Produser: Roni Pramaditia, Rizky Rosianto, Rahmat Wirabakti, Sammy Bramantyo
Produksi: Sekepal Aspal

Alamat Kantor

SEKEPAL ASPAL
JL. KEMANG SELATAN 8 NO.63 B3
JAKARTA SELATAN 12730

 

Business Hour
Mon - Fri : 09.00AM - 17.00
Sat - Sun : 09.00 - 15.00

 

Media

Kirim Pesan